Sektor Pariwisata Jadi Unggulan di Bolsel

0
12

TNews, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), terus berupaya menjadikan sektor Pariwisata sebagai unggulan di Daerah bernuansa religgius tersebut.

Hal tersebut dibuktikan dengan giatnya Pemerintah Daerah (Pemda) berinovasi untuk membenahi tempat-tempat wisata yang ada di Bolsel.

Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, usai mengelar pertemuan dengan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, mengatakan tujuan dijadikannya sektor pariwisata sebagai unggulan karena potensi wisata yang ada di Bolsel tidak terbatas. “Ini juga sebagai upaya untuk mendorong pembangunan ekonomi dimasa pandemic Covid-19,”ungkap Kamaru. Rabu (13/01/2021).

Dikatakan Kamaru, Pemda akan terus melakukan promosi dengan berbagai macam cara, misalnya menggunakan media sosial untuk menjual wisata yang ada di Bolsel. “Pemerintah daerah akan terus menggenjot sektor pariwisata dengan berbagai promosi, misalnya menjual potensi wisata taman laut,”tandas Kamaru.

 

Gie

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.