Seluruh Pejabat Pemkab Bolsel Tandatangani Kontrak dengan Bupati

0
144
Pendaftaran Sayembara Mars Daerah Bolsel Segera Dibuka
Ahmadi Modeong

TOTABUANEWS – BOLSEL, Seluruh pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) baik eselon II, III dan IV akan melakukan penandatanganan perjanjian kontrak kinerja bersama dengan bupati di Aula kantor daerah Panango, Kamis (24/3/2016).

Hal ini sebagaimana disampaikan juru bicara Pemkab Bolsel, Ahmadi Modeong, kemarin. Katanya, sesuai instruksi Bupati Hi Herson Mayulu (H2M), seluruh pejabat tanpa terkecuali, wajib menandatangani perjanjian kontrak kinerja. Adapun poin-poin yang akan ditandatangani diantaranya, kesanggupan melaksanakan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

“Salah satunya, kesanggupan melaksakan semua program RKA (Rencana Kegiatan Anggaran),” ujar Ahmadi Modeong.

Kepala Bagian Humas ini menjelaskan, adapun materi lainnya diantaranya kesanggupan melaksanakan serta mensukseskan visi-misi daerah yang diangkat oleh bupati.

“Salah satu visi yang begitu getol dikumandangkan Bupati adalah visi religius. Maka dari itu setiap pejabat yang menandatangani kontrak kinerja ini harus pekah dengan maksud visi religius tersebut,”sebutnya.

Dia juga menjelaskan, inti dari pada penandatanganan kontrak ini adalah pejabat harus mampu menjaga nama baik daerah diantaranya siap menghindari terjadinya unsur kerugian keuangan negara apalagi hal-hal yang berbau korupsi.

“Hasil dari penjanjian kinerja ini akan menjadi tolak ukur bupati untuk melakukan evaluasi di hari-hari mendatang. Jadi siapa yang tak sanggup silahkan angkattangan,” tandasnya.

Raldy D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.