Serahkan 26 Unit Rumah Nelayan, Pemda Bolsel Komitmen Sejahterahkan Masyarakat

0
102

TNews, Bolsel – Komitmen Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk mensejahterahkan masyarakat mulai terlihat, baru-baru ini melalui kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) Republik Indonesia (RI) serta Direktorat Jenderal Penyedian Perumahan telah selesai membangun 26 unit rumah khusus nelayan di Desa Pintadia, Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Selanjutnya, rumah siap huni tersebut diserahkan langsung oleh pemerintah ke nelayan yang wajib menerimanya.

Dalam kesempatannya Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt mengatakan, terima kasih kepada pemerintah pusat  dalam hal ini kementrian PUPR yang memberikan bantuan rumah khusus untuk nelayan di Bolsel. “Ini tidak luput dari perjuangan kita semua, terutama perjuangan anggota DPR RI Hi Herson Mayulu Sip di Pusat dalam melobi bantuan tersebut,”tuturnya.

Menurut top eksekutif Bolsel tersebut, 26 rumah nelayan tersebut memiliki type coupel dan sudah siap huni.  “Semoga ini bisa meningkatkan kesejahteraan para nelayan,” kata Bupati.

Sementara itu Kepala Desa Pintadia Ruben Ointumengatakan, atas nama masyarakat desa pintadia mengucapkan  terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang terus memberikan perhatian kepada para nelayan, khususnya yang ada di Desa Pintadia. “Kami ucapkan juga terima kasih kepada Anggota DPR RI Komisi V Bapak Hii Herson Mayulu  dan seluruh jajaran yang telah mengupayakan pembangunan rumah khusus ini,” tandasnya.

Diketahui, dalam Penyerahan bantuan tersebut dihadiri  oleh, Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, Sekretaris Daerah Marzansiu Arvan Ohy, para pimpinan OPD serta masyarakat penerima bantuan.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.