Siswa dan Siswi di Bolsel Masih Belajar dari Rumah

0
89
Ilustrasi

TNews, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melalui Dinas Pendidikan (Disdik) hingga kini masih menerapkan pembelajaran dari rumah bagi siswa dan siswi baik dari TK hingga SMA/SMK.

Menurut Kepala Disdik Bolsel, Rante Hattani, Meski Bolsel saat ini sudah zona hijau, dirinya belum berani ambil resiko dengan melakukan pembelajaran langsung di Sekolah, karena itu dirinya, masih mengeluarkan kebijakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) untuk sekolah-sekolah yang ada di Bolsel masih dari rumah. “Dimana metode yang dipakai yakni luring (luar jaringan) Kebijakan ini berlaku mulai 13 Juli 2020 mendatang,”tuturnya.

Dikatakan Rante, dalam metode pembelajaran luar jaringan tersebut, para guru harus menemui siswa di rumah. “Dimana para guru tersebut melakukan bimbingan secara langsung kepada siswa,”Jelas Rante.

Rante berharap, Guru, orang tua  dan siswa dapat berkolaborasi dengan baik dalam pembelajaran di rumah. “Agar nantinya tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik,”tandasnya.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.