Support Pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri, Pemkab Bolsel Hibahkan Tanah Seluas 15.400 M2

0
103

TNews, Bolsel – Bupati Kabupaten  Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru  S Pt dan Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanzius A Ohy  S STP menghadiri Kegiatan Sosialisasi terkait Peran DATUN kejaksaan dalam pelaksanaan pembangunan kegiatan proyek di lingkungan Pemerintah Kabupaten dan Kota guna mewujudkan kepastian investasi. Rabu (04/03/2020) di Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Kejati Sulut Ibu A Dita Praditaningsih SH MH dan dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan Asisten Perdata Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Sulut, Walikota Kota Kotamobagu Hj Ir Tatong Bara, Bupati Bolaang Mongondow Hj Yasti Soperdjo Mokoagow, Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nyodo Keoerniawan SH, Wakil Bupati Bolaang Mongondow timur, Para Sekda di Wilayah Hukum Kajari Kota Kotamobagu dan para Asisten Setda serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bolsel.

Dalam kegiatan itu, Pemkab Bolsel menghibahkan tanah seluas 15.400 m2 (meter persegi) untuk pembangunan kantor kejaksaan negeri (Kejari). “Tanah itu sudah bersertifikat,”ungkap Bupati Bolsel.

Diketahui, usai mengikuti kegiatan sosialisasi, Bupati Bolsel dan jajaran serta Wakajati dan Asdatun langsung meninjau lokasi tanah hibah.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.