Tangkal Hoax Terkait Vaksinasi Covid-19, Ketua TP PKK Bolsel Ikuti ini

0
44

TNews, BOLSEL –  Dalam rangkan mensukeskan pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten  Bolaang Mongondow Selatan  (Bolsel) Selpian Kamaru Manopo bersama Wakil Ketua TP PKK Bolsel Rosdiana Abdulhamid Lapatola Menghadiri undangan Sosialisai Vaksinasi Covid-19 Regioanal III melalui video conference. Rabu (10/02/2021).

Diketahui, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat, menangkal hoax tentang vaksinasi Covid -19 dan memberikan informasi tentang bagaimana keamanan dan proses vaksinasi itu sendri.

Dalam kesempatannya, Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian mengatan,  agar PKK dapat menjadi panutan, kepercayaan publik dan bisa mengedukasi masyarakat di daerah masing-masing untuk mendukung Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19. “Fungsi PKK sangat penting dalam mensukseskan vaksinasi ini,”ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Kalimantan Selatan Hi Sahbirin Noor, S.Sos, MH, memberikan testimony sebagai salah satu penerima vaksinasi pertama pada tanggal 14 Januari 2021 kemarin, dimana dari dirinya menagtakan tidak merasakan sakit atau efek samping lainnya usai divaksin.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.