Tasyakuran NU ke 95, Didampingi Bupati Iskandar Kamaru, H2M Sampaikan NU Dan Kebangsaan Tidak Dapat Dipisahkan

0
28

TNews, BOLSEL – Bupati Hi Iskandar Kamaru S PT, bersama Anggota Komisi V DPR RI, bupati guhanga (mantan bupati) dua periode Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu SIP (H2M) yang juga sebagai Rois Syuriah PCNU, menghadiri undangan dalam rangka tasyakuran Harlah Nahdlatul Ulama (NU) ke-95, Minggu (31/01/2021).

Dalam kegiatan yang mengambil khidmah “Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan”, yang dilaksanakan di Desa Tolondadu, Kecamatan Bolaang Uki ini, Bupati berharap agar NU ke depan tetap meneguhkan Komitmen Kebangsaan.

“Yaitu 4 Pilar Kebangsaan antara lain Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bineka Tunggal Ika,” ujar Kamaru.

Sementara itu, Anggota DPR RI, H2M menyampaikan NU dan Kebangsaan tidak pernah terpisahkan. “Sebab, ulama banyak berperan dalam upaya mempererat ikatan Kebangsaan, salah satunya dalam pembentukan Pancasila,” terang H2M.

Dalam kesempatan itu, baik H2M dan Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, sama-sama mengingatkan untuk selalu menjaga Protokol pencegahan covid-19.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Bolsel dan juga Ketua PCNU Bolsel, Zulkarnain Kamaru S Ag, Pengurus PBNU yang ditugaskan di wilayah Sulut Ustad Asep Ageng Maulana S Pd M Pd, Ketua Pengadilan Agama Bolsel, Ketua GP Ansor bersama jajaran, Ketua IKPMII Bolsel bersama jajaran. Asisten Administrasi Umum, Kaban BKPSDM, Kabag Umum, Kabag Kesra, Camat Posigadan, Camat Helumo dan Camat Pinolosian Timur.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.