Terima Bantuan Dari Pemkot Kotamobagu, Ini Kata Bupati Iskandar Kamaru

0
94

TNews, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menerima bantuan kemanusiaan bencana banjir dan tanah longsor dari Pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (10/08/2020), di Pos Komando Terpadu Penanganan Darurat Bencana Banjir dan Tanah Longsor Bolsel.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH dan diterima Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru SPt.

Dalam kesempatannya, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH berharap, bantuan yang diberikan tersebut bisa meringankan derita masyarakat bolsel yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor. “Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban mereka,”ungkap Nayodo.

Sementara itu, Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt mengucapkan, terima kasih setinggi-tingginya kepada Pemkot Kotamobagu yang melakukan gerakan kemanusiaan untuk membantu masyarakat Bolsel. “Kami berikan apresiasi kepada pemkot Kotmaobagu yang telah membantu kami,”tandas Kamaru.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.