Terima Kunjungan Kejari Kotamobagu, Bupati Iskandar Kamaru Sampaikan Ini

0
75

TNews,BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Hadiyanto SH,  Selasa (7/7/2020).

Kunjungan tersebut, diterima langsung oleh Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru SPt, di ruangan kerjanya.

Menurut Hadiyanto, tujuan kunjungan tersebut yakni siratuhrami dan juga melakukan pendampingan terhadap perkembangan pelaporan penggunaan  anggaran Covid-19. “Ini dilakukan agar semuanya terpantau,”ungkapnya.

Lanjutnya, selain itu tujuan lain kunjungan tersebut, yakni membahas program jaksa sahabat desa. “Ini juga sebagai terobosan agar nantinya,kami dapat mengontrol pengelolaan anggaran dana desa dan pelaksanaan tugas kepala desa,”jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru S Pt mengucapkan, selamat dating kepada Kejari Kotamobagu, menurutnya kunjungan tersebut sangat baik karena dapat menambah keharomonisan dalam kemitraan. “Kami juga sudah ada MOU dengan kejari soal pendampingan serta pelaporan anggaran Covid-19,” tutur Bupati.

Dikatakan Bupati, Dirinya selaku pimpinan tertinggi eksekutif Bolsel, sangat mendukung semua program dari Kejari Kotamobagu. “Apalagi program jaksa sahabat desa, program ini sangat membantu dalam  memaksimalkan tugas pemerintah desa dalam memajukan desa menggunakan anggaran desa,”tandasnya.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.