Terjun Langsung ke Lokasi Bencana, Bupati Iskandar Kamaru Serahkan Bantuan

0
42

TNews, Bolsel – Bupati  Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terjun langsung ke lokasi banjir untuk  menyerahkan bantuan Korban Bencana banjir bandang dan tanah longsor di  Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Sabtu (07/03/2020). di Posko Terpadu Kantor Bupati Bolmut.

Bantuan yang diserahkan  berupa bahan makanan, air mineral dan kebutuhan pokok lainnya dan diterima langsung oleh Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh .

Diketahui, ini kali kedua Pemkab Bolsel memberikan bantuan kepada masyarakat Bolmut, dimana pada tahap pertama telah lebih dulu mengirimkan bantuan sembako bersama dengan tenaga medis di lokasi terdampak bencana.

Dalam kesempatannya Bupati Bolsel mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan sumbangan yang dihimpun dari Pemerintah,masyarakat Bolsel, MW  KAHMI Sulut serta Anggota DPR RI Hi  Herson Mayulu  SIP. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat korban banjir dan tanah longsorm,”ungkapnya.

“Duka masyarakat Bolmut merupakan duka masyarakat Bolsel juga,”tandasnya.

 

Sementara itu, Bupati Bolmut menyampaikan, terima kasih kepada Pemkab Bolsel yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena banjir dan tanah longsor. “Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warga terdampak bencana banjir dan tanah longsor,”tuturnya.

“Kami selaku pemerintah Bolmut sangat bersyukur dengan kepedulian dan dukungan dari Pemerintah, dan masyarakat Bolsel yang membantu meringankan beban masyarakat yang terkena bencana,”imbuhnya.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.