Tim Bolsel FC Lolos Ke Semi Final

0
113
Skuad Bolsel FC pada Turnamen Porprov Tahun 2017.

TOTABUANEWS, BOLSEL – Kesebelasan tim Bolsel FC berhasil lolos ke babak semifinal setelah sukses meraih juara Grup pada Turnamen Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Tahun 2017 yang digelar di Tondano, Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua PSSI Bolsel Jamaluddin Razak SE, ketika dihubungi Totabuanews, Jumat (13/10/2017) malam ini menyampaikan bahwa tim Sepakbola Bolsel FC sangat berpeluang untuk mengukir prestasi pada Iven ini.

“Alhamdulillah, dari 12 Tim dari Kabupaten/Kota yang turut ambil bagian pada cabang olahraga ini,  Bolsel FC berhasil menunjukkan kemampuannya, hal ini dibuktikan dengan hasil yang telah diraih hingga saat ini, dimana Bolsel FC adalah satu-satunya Tim dari Bolmong Raya yang sukses mencapai babak semifinal yang akan berlangsung, Minggu (16/10/2017) mendatang, dan pada partai semifinal nanti Bolsel FC akan menjamu tim Minahasa Utara,” ungkap Razak.

Lanjut dikatakanya tentang target PSSI Bolsel pada ajang ini.

“Memang sejak awal PSSI Bolsel sudah menargetkan medali pada Turnamen kali ini, dan dengan melihat penampilan anak-anak di lapangan yang tampil impresif saat babak penyisihan grup, maka kami sangat yakin bahwa peluang untuk meraih medali emas di Iven ini sangat terbuka,” tandas Jamaluddin.

Peliput : Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.