Ujian Lanjutan SKB CPNS Bolsel Diikuti 219 Peserta, Satu Peserta Raih Nilai Tertinggi

0
577
Ilustrasi

TNews, BOLSEL – Usai pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Provinsi Gorontalo beberapa waktu lalu, kali ini sebanyak 219 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengikuti  Ujian Lanjutan SKB di BKN Regional  XI Manado

Dalam pelaksanaan Ujian SKB lanjutan kali ini,  dilangsungkan dalam tiga dan diikuti semua jurusan yang dilamar yang dibuka Ketua Panitia seleksi CPNS Pemkab Bolsel Rikson Paputungan.

Menurut Ketua Panitia Seleksi CPNS Bolsel, Rikson Paputungan mengatakan, dalam ujian SKB kali ini ada satu peserta yang mendapatkan nilai tertinggi. “Namanya Tissa Graselia Mokobombang dia memecahkan rekor dengan passing grade 430,”ungkap Rikson.

Lanjut Rikson, Peserta tersebut melamar di formasi Apoteker,  pada instansi PKM Pinolosian. “Sementara ini nilainya yang tertinggi dari semua peserta,  kita tunggu saja pengumuman resminya,”jelas Rikson

Dikatakan Rikson, Hari ini terakhir untuk jadwal SKB CPNS Pemkab Bolsel yang ikut di BKN Manado. Ada 219 peserta yang ikut dengan total keseluruhan mencapai 299 peserta,” tandasnya.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.