Warga Bungko Meninggal Akibat Sengatan Arus Listrik

0
87

TOTABUANEWS, BOLSEL- Tersengat arus listrik, warga Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan meninggal seketika.

Peristiwa yang menimpa korban Atnan Mamonto (24), Rabu (21/03/2018) kemarin yang merupakan karyawan CV. Cahya Nusantara Utara terjadi sekitar pukul 16:50 Wita, dimana saat itu korban bersama rekan kerjanya sedang melakukan perbaikan konstruksi jaringan di Sondana, Kecamatan Bolaang Uki.

Kapolsek Urban Bolaang Uki Kompol Baharudin Samin ketika dikonfirmasi Totabuanews, kamis (22/03/2018) hari ini membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

“Menurut salah satu rekan kerja korban, bahwa dirinya bersama korban sedang melakukan perbaikan konstruksi jaringan di tiang listrikyang sudah dipadamkan sejak pukul 09 00 Wita, dan pada pukul 16 50 wita tiba-tiba  kabel  Tegangan Menengah yang sedang di perbaiki di pegang oleh korban, namun kabel yang dipegangnya sudah dialiri arus listrik, dan membuat korban meninggal saat itu juga, setelah itu, korban langsung diturunkan oleh teman kerjanya dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Bolsel, dan sejak kemarin kami dari Polsek Urban Bolaang Uki, langsung mendatangi TKP, kemudian menginterogasi para saksi, dan mengamankan terduga tersangka di Mapolsek ” jelas Samin.

Seusai peristiwa meninggalnya korban, pada pukul 17:00 Wita, teman-teman korban berjumlah sekitar 30 orang mendatangi kantor PLN Rayon Molibagu dan menanyakan siapa yang menghidupkan mesin, karena yg menghidupkan mesin tidak ada sehingga mereka melakukan pengrusakan kaca jendela dan TV di Kantor tersebut.

Peliput: Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.