Warga Empat Desa Kerja Bakti Bangun Mesjid Al-Muhajirin Pinolosian Selatan

0
35
Warga Empat Desa Kerja Bakti Bangun Mesjid Al-Muhajirin Pinolosian Selatan
Kegiatan Bakti Sosial Pembangunan Mesjid Al-Muhajirin di desa Pinolosian Selatan. (Foto:Ahz)
TOTABUANEWS, BOLSEL – Panitia pembangunan Mesjid Al-Muhajirin dan Warga desa Pinolosian Selatan, Ilomata, Pinolosian, Tolotoyon gelar bakti sosial bersama, Minggu, 13/11/2016) kemarin.
Dalam kegiatan bakti sosial pembangunan Mesjid Al-Muhajirin yang terletak di Desa Pinolosian Selatan Kecamatan Pinolosian itu tak hanya dihadiri warga tapi juga beberapa Anggota TNI turut langsung dalam pembangunan rumah ibadah umat muslim tersebut.
Sangadi Pinolosian Selatan, ketika di temui TOTABUANEWS.COM disela aktivitas bakti sosial mengatakan beberapa hal terkait kegiatan di Mesjid Al-Muhajirin itu.
“Alhamdulillah hari ini kami dapat melakukan bakti sosial, yang melibatkan warga yang ada di desa ini dan desa tetangga, dan tadi juga Bupati Bolsel Hi. Herson Mayulu S IP sempat memantau dan memberikan sumbangan kepada panitia untuk kegiatan ini, terima kasih juga atas partisipasi pemerintah dan masyarakat desa Ponsel dan sekitarnya, ” ujar Risman.
Selanjutnya Agus Suleman, Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al-Muhajirin Desa Pinolosian mengungkapkan presentasi dari pembangunan mesjid.
“Sejak peletakkan batu pertama di mesjid ini oleh Bupati Bolsel 30 Maret lalu, hingga kini baru mencapai sekitar 25 %, dan dalam kegiatan pembangunan Mesjid yang berdiri seluas 50×50 m2 sumber dananya berasal dari swadaya masyrakat, dan bantuan dari donatur yang ada di wilayah Bolsel, kami menargetkan Insyaallah dalam jangka waktu 2 tahun, pembangunan Mesjid Al-Muhajirin yang menjadi kebanggaan warga Desa Pinolosian Selatan dan sekitarnya ini akan selesai, dengan total anggaran sekitar Rp.1,6 Miliar, ” tandas Agus.
Ahz Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.