Boltim Paripurnakan APBD 2013

0
343
APBD
APBD

Totabuanews.com, Tutuyan – Pemkab dan Dekab Boltim memparipurnakan Ranperda APBD tahun 2013, Rabu (6/12) kemarin. Paripurna ini dipusatkan di gedung Auditorium, Tutuyan.

Sebelumnya, dilakukan penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2013, antara Bupati, Sehan Landjar selaku pihak eksekutif dan pimpinan DPRD, masing- masing Sumardiah Modeong, Tommy Sumendap dan Doni Sahe.

“Kami menerima dan menyetujui yang disampaikan oleh bupati selaku pihak eksekutif kepada legislativ,” ujar ketua DPRD Boltim Sumardiah Modeong yang memimpin paripurna KUA-PPAS RAPBD 2013.

Bupati Sehan landjar pun menegaskan agar satuan kerja harus meningkatkan etos kerja agar hasil kerja akan baik pula.

“Kiranya dalam pengeloaan APBD 2013 nanti dapat berjalan dengan baik. Mari tingkatkan etos kerja agar pengelolaan keuangan akan baik,”ujar Landjar saat membawakan sambutan pihak eksekutif.

Hadir dalam paripurna yakni, Unsur Muspida, Sekdakab, Muhammad Assagaf, Assisten I,II,III seluruh pimpinan SKPD, Camat, Sangadi dan perangkat desa. Tokoh masyarakat,tokoh pemuda. (emon/kon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.