20 Anggota DPRD Boltim Ikut Lomba Legislatif Expo V

0
110
20 Anggota DPRD Boltim Ikut Lomba Legislatif Expo V

TOTABUANEWS, BOLTIM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengikuti event tahunan Legislative Sulutgo Expo di Manado, Rabu(29/03/2017) sampai Jumat, (31/032017).

Diketahui sebanyak 20 anggota DPRD Boltim telah mengikut serta dalam event tersebut, dan siap dengan lomba-lomba yang telah disiapkan panitia.

Sekretaris DPRD Boltim Pryamos melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Protokol Yusrifa Alhabsyi, DPRD Boltim telah siap mengikuti legislatif Expo. “20 anggota Dewan telah mengikuti event ini untuk menampilkan produk-produk perda yang telah disahkan DPRD, mereka akan tampilkan terobosan legislatif termasuk penyelesaian masalah dan bagaimana memelihara hubungan harmoni dengan eksekutif,” katanya Rabu, (29/03/2017).

Juga proses penyerapan aspirasi masyarakat dan pola penyelesaian aduan masyarakat akan dipresentasikan dalam slide di sebuah televisi. “Kegiatan ini memberi banyak manfaat bagi anggota DPRD. Mereka akan tukar pikiran dengan daerah lain terkait fungsi dan tahapan pembuatan produk hukum, Dan akan mendapatkan pembekalan terkait temuan BPK, pembuatan perda, penyusunan APBD, pembahasan LKPj dan persoalan reses,” tutupnya.

Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.