Aleg Boltim Ini Apresiasi Kegiatan MTQ ke VI

0
17
Suradi Simbala SH
Loading...

TNews, BOLTIM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dari Fraksi Golkar, , mengapresiasi kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten.

Apresiasi ini disampaikannya usai menghadiri acara penutupan MTQ, yang digelar di Desa Purworejo, Kecamatan Modayag pada 13/03/2020. “Iya, kegiatan ini patut di beri apresiasi, karena dinilai sukses serta meriah, baik pada saat pembukaan, maupun penutupan,”Kata Suradi Simbala.

Aleg dari Partai Golkar ini mengaku, jika kegiatan ini dianggap lebih meriah dari kegiatan sebelumnya. “Baru kali ini MTQ digelar begitu meriah, mulai dari pembukaan, hingga penutupan kegiatan, acara ini meriah karena, selain inti kegiatan yakni perlombaan, baru kali ini kegiatan yang melibatkan banyak pertunjukan, mulai dari tarian klosal, drumband, hingga pencak silat, tentunya lebih meriah,” ujarnya.

Anggota DPRD dari Modayag ini berharap, kedepan nanti kegiatan seperti ini, akan semakin berkembang dan lebih meriah lagi. “kita berharap kedepannya kegiatan ini akan lebih banyak peserta yang berkompetisi, serta semakin meriah,” jelasnya.

lewat kesempatan itu, dia mengapresiasi terobosan Panitia dalam memeriahkan kegiatan. “kinerja pantia patut di apresiasi, mereka bekerja maksimal hanya untuk menyukseskan kegiatan ini,” singkatnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.