Astaga, Bungkus Komix dan Botol Miras Berhamburan di Halaman Kantor Bupati Boltim

0
49

TNews, BOLTIM – Puluhan bungkusan bekas obat batuk komix ditemukan berserakan didepan kantor Daerah Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Pantauan Totabuan.News di lapangan, selain puluhan bungkusan obat batuk komix, disekitar lokasi juga ditemukan Botol Minuman Bir Itam yang berserakan disekitaran lokasi. Bungkusan obat batuk komix yang berserakan tersebut diduga digunakan untuk mabuk-mabukan.

Menurut Agus salah seorang warga Boltim ketika ditemui di sekitaran Komplek Gedung Bupati, bungkusan obat batuk komix tersebut bukan hanya kali ini saja didapati berserakan di sekitar lokasi.

Akan tetapi, kata dia, sebelumnya ia juga sudah pernah menjumpai bungkusan obat batuk tersebut disalahgunakan segelintir orang untuk dikonsumsi berlebihan sehingga menimbulkan efek fly yang membuat pikiran terasa kosong.”Yang Kami takutkan itu penggunanya anak-anak sekolah. Itu yang sangat di khawatirkan,” kata dia kepada Totabuan News, Minggu(14/7/2019).

Lanjut Agus, komplek Kantor Bupati Boltim ketika malam hari cukup gelap, karena tanpa ada penerangan di lokasi. Tentu saja, kata dia, lokasi itu dimanfaatkan sebagai tempat mabuk-mabukan obat batuk komix dan minuman keras.”Iya kalau malam kan gelap. Lampu-lampu yang ada itu kan tidak menyala, pastinya jika ada kesempatan dan kurangnya pengawasan, tempat ini menjadi santapan empuk mereka-mereka yang tidak bertanggung jawab,” katanya.

Bukan hanya sunyi dan gelap, akan tetapi Komplek Kantor Bupati ini juga minim akan pengawasan dari instansi terkait seperti Satpol PP. “Kalau memang pengawasan dan penjagaan dari pihak Satpol PP ketat di sekitaran lokasi ini, tidak mungkin ada yang berani mengkonsumsi komix dengan jumlah banyak ,” tutupnya.

 

(Tim Totabuan.News)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.