Awasi Penyaluran Bantuan, DPRD Boltim Kunker di Desa Tangaton

0
101

Modayag Barat – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Bolaang Mongondow Timur (Boltim), berkunjung ke Desa tangaton, Kecamatan Modayag Barat, dalam rangka kunjungan kerja (Kunker). Tujuannya, untuk menjalankan tugas pengawasan. Kunker ini terbagi di Dua Dapil, dan untuk dapil dua dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Boltim Medy Lensun.

Saat kunjungan di Desa Tangaton, Kecamatan Modayag Barat, pada 15/06/2020, Wakil Ketua DPRD Boltim, Medy Lensun, di dampingi Anggota DPRD Seska Ervina Budiman, Sutanti Ginoga, dan Dahlan Saniman. pada kunjungan tersebut, Tim DPRD Boltim di sambut Camat Modayag Barat, Jantra Damopolii, dan Aparat Desa Tangaton.

Wakil Ketua DPRD Boltim, Medy Lensun, saat diwawancarai media ini mengatakan, kunjungan kerja yang di gelar, untuk mengawasi proses penyaluran bahan pokok yang disalurkan kepada masyarakat. “Intinya, kita mengevaluasi apakah ada kendala di masyarakat, termasuk problematika penyaluran. kita sampaikan kepada pemerintah desa, untuk tidak mempersulit penyaluran. Siapapun yang berhak menerima, kasih aja. Prinsipnya, Boltim punya dana yang cukup,”Kata Medy Lensun.

Dia menambahkan, pemerintah daerah telah mengalokasikan dana yang cukup besar untuk masyarakat boltim, sehingga perlu dilakukan pengawasan terhadap perealisasiannya. “Pemda telah mengalokasikan dana yang cukup besar untuk masyarakat, yang dijanjikan penyaluran sebanyak tiga tahap, untuk Bulan April, Mei, dan Juni. Dan penyaluran tahap ke dua ini, untuk Bulan Mei. Diminta tahap dua ini segera di cairkan, sesuai konsep awal,” tambah Mantan wakil Bupati Boltim ini.

Terpisah, Camat Modayag Barat, Jantra Damopolii, menyampaikan apresiasi kepada Anggota DPRD Boltim, yang sudah turun langsung ke sejumlah Desa. “Terima kasih kepada anggota dewan yang sudah turun, tentunya kami juga masih membutuhkan saran dan masukan, untuk kedepan menjadi lebih baik dalam melayani masyarakat,” ujar Camat.

Diketahui, Tim dari DPRD Boltim turun di wilayah kecamatan Modayag Barat di Desa Tangaton, Moyongkota Baru, Pinobatuan, dan Bangunan Wuwuk

Tim TNews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.