Bawaslu Boltim Gelar Media Gatheering Bersama Media Cetak dan Online

0
28

TOTABUAN.NEWS, BOLTIM –  Senin (3/12). Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolmong Timur (Boltim) gelar media Gatheering dengan Media Cetak dan Online.

Kegiatan media Gatheering ini dipimpin langsung Ketua Harmoko Mando, S.Hut Divisi ESDM didampingi oleh Pimpinan Susanto Mamonto Divisi Hubungan Antar Masyarakat dan Lembaga, Pimpinan Haryanto SE Divisi Hukum Penindakan Pelangaran dan Penyelesaia Sengketa. Yang menjadi moderator yakni Pimpinan Haryanto SE dengan Tema peran media jelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2019.

Pimpinan Susanto Mamonto menjelaskan peran media sangat penting bagi Bawaslu. Karna peran media bisa membantu pelaksanaan pengawasan dalam pemilu pada tahun 2019.”media bisa membantu mengawasi pelangaran,”ungkapnya.

Selain itu, Ketua Bawaslu Harmoko Mando mengatakan secara kelembagaan peran media sangat diperlukan. Media sebagai perpanjangan tangan oleh bawaslu dalam pengawasan dan penindakan.”media sebagai perpanjangan tangan kami untuk memberi informasi kepada masyarakat,” Kata Harmoko.

Kemudian Pimpinan Haryanto SE menambahkan tetang tata cara penindakan dengan hal yang melangar atau tidak bisa ditolelir, lewat pencegahan secara prefentif,”tutupnya.

 

Peliput : AA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.