Bawaslu serahkan SK sekretariat Kecamatan

0
53

TNews, MODAYAG – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyerahkan Surat Keputusan (SK) sekretaris dan wakil sekretaris kecamatan,  di villa Tobongon pada 11/03/2020.

Penyerahan SK sekretariat diserahkan langsung komisioner Bawaslu, kepada para penerima SK, yang di dampingi para panwascam se Boltim.

Sekretaris Bawaslu Boltim, Himawan Korompot SE, mengucapkan selamat kepada para penerima SK ditingkat kecamatan. “Selamat kepada penerima SK, semoga amanah dalam menjalankan tugas,” katanya.

Dia menambahkan, tugas pokok kepala sekretariat harus dimaksimalkan pada setiap kegiatan. “Tupoksi, berupa  suporting sistem, atau dukungan administrasi, dan teknis operasional pengawasan, menjadi perhatian setiap kepala sekretariat,” tambahnya.

Dia berharap kepada penerima SK, untuk dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas yang di amanahkan. ” Diharapkan kerjasama yang baik agar tugas pengawasan berjalan dengan baik, terutama pada masing-masing Sekretariat dapat mengolelola anggaran pada pemilihan gubernur dan bupati  singkatnya secara profesional.

 

Hen

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.