Begini Suasana Kediaman Pribadi Bupati Sachrul Mamonto Usai Dilantik

0
88

TNews, BOLTIM — Dipenuhi karangan bunga yang berisi ucapan selamat, itulah suasana terkini di kompleks kediaman pribadi Bupati Bolaang Mongondow Timur Sachrul Mamonto.

Hingga Jumat (26/2/2021) siang ini, suasana masih tampak sepi dan hanya ada sejumlah orang yang terus mempersiapkan lokasi tersebut untuk penyambutan Bupati Sachrul Mamonto yang baru saja dilantik bersama Wakil Bupati Oscar Manoppo oleh Gubernur Olly Dondokambey di Manado.

Informasi yang diperoleh BeritaManado.com, bahwa sebagian masyarakat khususnya yang ada di wilayah Modayag telah mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Bupati Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati  Oscar Manoppo.

Diperkirakan, suasana bakal ramai pada sore hari saat rombongan tiba dari Manado, akan tetapi waktu pastinya belum diketahui.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh konfirmasi dari pihak Bupati dan Wakil Bupati mengenai waktu kedatangan mereka kembali ke Boltim.

Kondisi lalu lintas dari dua arah di depan kediapan pribadi Bupati Sachrul Mamonto juga hingga saat ini masih tampak lancar.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.