Belum Ada Bakal Calon Yang Masukkan Berkas Pendaftaran di NasDem Boltim

0
55
pilkada 2020
Loading...

TNews, BOLTIM – Lima hari pasca-dibukanya pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Boltim, belum ada satu pun yang memasukan berkas pendaftaran. Diketahui sebelumnya, pendaftaran dibuka pada 25 November 2019. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Boltim Ahmad Deval Pontoh.

Deval Pontoh mengatakan, meskipun belum ada yang mendaftar tetapi sudah ada yang datang mengambil formulir sebagai bakal calon Bupati Boltim. “Kalau mendaftar belum ada, tapi  yang mengambil formulir sudah ada, sudah banyak sih,” ucapnya.

Dikatannya, mereka yang sudah mengambil formulir di antaranya Amalia Ramdhani Landjar putri Bupati Boltim Sehan Landjar.”Kalau yang ambil formulir itu, tadi Amalia Landjar, dia mnegikuti jejak ayahnya dan mengambil formulir sebagai bakal calon Bupati Boltim,” ucapnya.

Selain Amalia Landjar, Deval menyebut nama Pusran Beeg, Yance Tawas, Linda Rotinsulu dan Robi Mamonto.”Selain yang mengambil formulir juga sudah ada yang datang konsultasi untuk mendaftar bakal calon Bupati Boltim,” ucapnya.

Lanjutnya, pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati akan dibuka selama dua pekan mulai dari tanggal 25-10 Desember “Dan pendaftaran ini tak ada mahar apapun dari untuk partai dari bakal calon,” ujarnya.

Lanjutnya, Nasdem membuka peluang bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri. “Entah itu dari kalangan Politisi, Birokrat, atau Pengusaha, tokoh masyarakat, tokoh agama pun biasa,” ucapnya.

 

Sumber : Tribun News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.