Beri Makan Rakyat Boltim, Eyang Siapkan Dana 30 Milyar

0
113
Sehan Landjar

TNews, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, menyiapkan Dana sebesar 30 Milyar, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama tetap dirumah. Tujuannya, agar supaya rakyat Boltim pada khususnya, tidak kelaparan saat menghadapi pandemi Corona saat ini.

Demikian disampaikan Bupati Boltim Sehan Landjar SH, saat sosialisasi pencegahan corona di Kecamatan Modayag Barat, pada Sabtu 11/04/2020. Kata Bupati, Pemerintah daerah telah menggeser dana milyaran rupiah untuk kebutuhan masyarakat. “Kita sudah siapkan dana sebesar 30 Milyar, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang saat ini diminta untuk tetap tinggal dirumah karena wabah Corona,” kata Bupati Boltim Sehan Landjar.

Dia menjelaskan, dana tersebut untuk pengadaan bahan makanan dan akan dibagikan kepada masyarakat. “Kita akan sediakan Ratusan Ton Beras, Gula pasir, Minyak kelapa, dan Kopi, untuk kebutuhan masyarakat selama tiga bulan kedepan,” Tambah Bupati.

Untuk pembagian bahan makanan tersebut, Eyang, yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Corona di Botlim, mengaku akan menyalurkan bantuan tanpa mengumpulkan masyarakat. “Bantuan akan disalurkan oleh tim gugus depan, yang bekerjasama dengan pemerintah, Organisasi, LSM dan Wartawan. bantuan akan lansung di antar ke tiap rumah warga,” jelasnya.

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat Boltim. “Semoga bantuan yang nantinya akan disalurkan dapat bermanfaat,” ungkapnya.

Tim TNews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.