Berjuang Untuk Kepentingan Rakyat, 20 Anggota DPRD Boltim ‘Terbang’ ke Jakarta

0
86
TOTABUANEWS, BOLTIM – 20 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow TImur (Boltim), melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke pemerintah pusat terkait sejumlah program yang nantinya akan diterapkan.
“Mereka berkunjung ke sejumlah tempat, termasuk konsultasi ke kementerian, serta menghadiri undangan Adkasi,” kata Sekretaris Dewan Boltim Han Lolangion SE, siang kemarin.
Lanjutnya, dari 20 anggota DPRD tersebut, 10 diantaranya melakukan kunjungan ke Kementerian.
“Mereka mengujungi Kementerian Perhubungan RI, untuk mengkonsultasikan DAK tahun 2017 terkait pembangunan terminal Modayag, kemudian ke Kementerian  Pendidikan tentang bantuan sarana dan prasarana pembangunan SMK, serta ke Kementerian Pemuda dan Olahraga, terkait pembangunan Gedung olahraga,” tambahnya.
Sedangkan 10 Aleg lainya, mendapat undangan resmi dari Adkasi di Pusat.
“Sepuluh anggota dewan lainnya, mengikuti Rakernas pelantikan ADKASI tingkat Nasional, dan tingkat Provinsi  se indonesia,” ungkapnya.
Menurutnya saat ini, waktu kunjungan kerja mereka sudah selesai, sehingga pada Rabu (kemarin), mereka sudah kembali ke daerah, sebab masih ada program daerah yang dilaksanakan.
“Aleg Boltim hari ini sudah pulang, karena besok aleg yang masuk di Badan Anggaran (Banggar), akan bersama sama denga Pemda Boltim mengikuti evaluasi APBD-P di Provinsi,” terangnya.
Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.