Besok 2881 Keluarga di Boltim Terima Bansos BLT BBM dan Sembako

0
98
Pemberian Bansos BLT BBM dan Sembako di Boltim (Ilustrasi)

TNews, Boltim – Besok 10 Seotember 2022, sebanyak 2881 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan menerima Bansos BLT BBM dan Sembako dari Kemensos.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Sosial Boltim, Imran Golonda mengatakan, untuk menyalurkan Bansos tersebut, pihaknya bersama PT.POS Indonesia dan Pendamping Sosial akan menyalurkan secara serentak di masing-masing kecamatan di Boltim.

“Jadi bantuan ini akan mulai disalurkan pada hari Sabtu besok dan bantuan ini hanya di berikan kepada penerima BLT BBM dan Sembako yang namanya masuk ke daftar penerima ,” ujarnya.

Imran juga mengatakan, untuk BLT BBM akan diberikan untuk dua bulan dan untuk Sembako diberikan untuk satu bulan.

“BLT BBM itu untuk Bulan September dan Oktober setiap KPM akan mendapat 300 ribu Rupiah sedangkan Sembako untuk Bulan September setiap KPM akan menerima 200 ribu Rupiah , jadi total yang akan di terima KPM berjumlah 500 ribu Rupiah,” katanya.

“Untuk jadwal penyaluran dan nama-nama penerima bisa dicek langsung di Kantor Desa masing-masing karena kami sudah menyurat disetiap desa dan kecamatan yang ada di Boltim,” sambung Imran. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.