BKMT Boltim Gelar Zikir Akbar, Seska : para Ibu Adalah Madrasah Utama Anak

0
19
Gambar : BKMT Boltim Gelar Zikir Akbar, Seska : para Ibu Adalah Madrasah Utama Anak, (19/11/2023).

TNews, BOLTIM – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Zikir Akbar yang dirangkaikan dengan Doa bersama Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Modayag dan Mooat di Desa Moaat Kecamatan Mooat, Minggu (19/11/2023).

Ketua BKMT Boltim Seska Ervina Budiman, dalam sambutannya, berharap kegiatan dzikir akbar oleh BKMT bisa terlaksana secara berkesinambungan. Menurutnya, ini penting untuk menjaga silaturahmi antara sesama pengurus BKMT.

“Ini adalah kegiatan rutin Saya sangat berharap kegiatan berlangsung terus di semua Desa yang ada di Kecamatan Modayag, masih sangat panjang silaturahmi yang akan kita lakukan bersama sama dengan ibu-ibu BKMT, seperti kita ketahui hadir dalam majelis dzikir itu banyak manfaat yang kita dapatkan, selain memperpanjang umur memperlancar rejeki karena hadir dalam majelis dzikir adalah menyambung silaturahmi,” kata Seska.

Seska juga menegaskan peran penting BKMT sebagai benteng utama bagi generasi muda di era digitalisasi.

Ia juga berharap para ibu, yang merupakan madrasah utama bagi anak-anak, akan terus membimbing akhlak anak-anak kita.

“Saya sangat berharap BKMT di Kecamatan Modayag dan Mooat akan terus menjadi benteng Ukhuwah Islamiah di tengah teknologi yang semakin canggih ini, Saya sangat berharap ibu-ibu yang merupakan madrasah utama dari anak-anak kita, ibu ibulah yang nantinya akan membimbing akhlak dari anak-anak kita,” ujarnya.

Ketua BKMT Boltim juga meminta kepada pengurus BKMT untuk terus menambah ilmu di majelis dzikir agar menjadi benteng akidah bagi anak-anak.

“ketika ibu-ibu datang ke majelis dzikir, ke majelis ilmu seperti ini banyak hal yang bisa kita pelajari apa-apa saja yang bisa kita lakukan untuk anak-anak kita yang saat ini sudah tergerus dengan teknologi yang luar biasa, jadi ibu-ibu adalah benteng akidah,” pungkasnya.*

Reporter : Aswin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.