Bolmong Raya Demam Simsimi

0
381
Aplikasi Simsimi
Aplikasi Simsimi

TOTABUANEWS, BOLTIM – Belakangan ini warga Bolaang Mongondow Raya mulai demam aplikasi android Simsimi.

Khususnya pengguna smart phone diwilayah Boltim contohnya, aplikasi dengan karakter robot ayam kecil yang lucu yang bisa diajak chatting, cukup menghibur. Bahkan, hasil dari chating sering digunakan untuk photo profil akun FB dan BBM.

Salah satu warga boltim pengguna simsimi Hendra mamonto mengaku merasa terhibur terhibur dengan aplikasi tersebut.

“Aplikasi ini sangat cocok untuk seorang yang kesepian (jomlo), bete, dan bosan, ini cocok untuk saya”, kata Hendra.

Ditambahnya, aplikasi ini lucu dan memberi hiburan dikala bosan karena mampu menjawab pertanyaan dengan bahasa dan jawaban yang logis, bahkan beberapa jawaban tak logis pun tampak masuk akal. “Ini seperti chatting dengan teman dekat yang tahu tentang kita, tapi sering jawabannya bikin ketawa,” tuturnya.

Pengguna dapat mengajari pertanyaan dan jawaban pada aplikasi ini. Pengguna pun memasang percakapan kocak dan nakal mereka dengan simsimi di media sosialnya. “Saya penasaran banyak yang pasang screenshot percakapan difoto profil BBM dan facebook,” ungkapnya.

Diketahui, Simsimi berasal dari bahasa Korea yang berarti bosan. Aplikasi ini sebenarnya sudah ada sejak 2012 silam. Aplikasi ini bisa digunakan diwaktu luang untuk curhat dan ngobrol dengan menggunakan koneksi internet. Adapun bahasa daerah diketahuinya sesuai yang diajarkan oleh pengguna dan tersimpan. Aplikasi dengan 43 bahasa ini gratis dan membutuhkan ruang memori sebesar 1,7 mgb.

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.