Bupati Boltim Gelar Buka Puasa Bersama di Rudis

0
67
Bupati Usulkan Pembangunan 14 Jembatan di Jalan Trans ke Gubernur
Sehan Landjar
TOTABUANEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Buka Bersama dibulan puasa pada Senin (13/06/2016). Kegiatan tersebut dilaskanakan dirumah dinas Bupati Boltim di Desa Togid Kecamatan Tutuyan yang dihadiri oleh, Kepaala Pengadilan Negeri Kotamobagu, assisten Tiga Boltim, Kepala Kemenag Boltim, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Pemerintah Desa, serta seluruh masyarakat Togid.
Bupati dalam sambuatanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir pada kegiatan tersebut, “terimakasih kepada seluruh tamu baik SKPD, Pemerintah Desa, maupun selurh masyarakat yang hadir bersama sama pada kegiatan Buka bersama pada kesempatan ini,” kata Sehan Landjar
Selanjutnya kata eyang sapaan akrab Bupati Boltim ini, menjelaskan tentang dua pokok tugas dan kewajiban  “Disamping melaksanakan puasa, kita juga harus menjalankan fungsi sebagai ASN, itu sudah menjadi kewajiban,” tambahnya.
Tidak hanya itu, ia mengungkapkan syukur atas kekompakan umat beragama di Boltim yang masih tetap terjalin dengan baik, serta dalam melaksanakan ibadah dalam keadaan sehat wal afiat,
Eyang berharap semua umat muslim di Boltim dapat menjadikan Bulan Puasa ini adalah puasa yang terakhir. “Mudah mudahan ini adalah puasa terakhir bagi kita semua, agar kita bias beribadah sebaik baiknya,” tuturnya.
Diketahui kegiatan Pemerintah Daerah ini, selain Bukber di Rudis, dilanjutkan dengan Safari Ramadhan yang diawali dari Desa Buyat Kecamatan Kotabunan.
Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.