Bupati Boltim Menyambut Baik Kunjungan Kerja Wakapolda

0
90
Bupati Boltim Menyambut Baik Kunjungan Kerja Wakapolda
Bupati Boltim Sehan Landjar saat memberikan Cindera Mata kepada Wakapolda.

TOTABUANEWS, BOLTIM – Kedatangan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johni Asadoma ke Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Bupati Sehan Landjar menerima kunjungan kerja tersebut, untuk memantau situasi keamanan di Boltim terkait sejumlah insiden teror yang terjadi di berbagai daerah.

Wakapolda Sulut mengatakan telah memerintahkan seluruh jajaran untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat cepat mengetahui perkembangan yang ada.

“Saya sudah perintahkan seluruh jajaran untuk turun kepada masyarakat sehingga istilahnya jarum jatuh pun kita bisa tahu,” ujarnya.Rabu (16/5)

Dengan begitu kata dia masalah sekecil apapun yang muncul ditengah-tengah masyarakat bisa segera di netralisir,

“Boltim masih dalam kondisi aman, namun masyarakat Boltim saya himbau untuk tetap waspada dan bahu membahu bersama aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Jhoni.

Bupati Sehan Landjar dalam keterangan persnya menyampaikan terima kasih kepada Wakapolda Sulut yang sudah turun memantau kondisi Boltim.ucap landjar

Atas nama pemerintah daerah, Bupati Sehan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap memelihara kerukunan antar umat beragama.

Kunjungan itu di akhiri dengan pemberian cendera mata oleh bupati boltim kepada wakapolda sulut.

ChyLhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.