Bupati Boltim Resmi Lantik 464 Pejabat

0
307
Bupati Boltim Resmi Lantik Pejabat Yang Dirolling
TOTABUANEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar SH, resmi melantik 464 pejabat dari 28 satuan kerja di Boltim, pada kamis (29/12), di lapangan Gogaluman Tutuyan.
Bupati dalam sambutanya, menyampaikan proses pelantikan dan mutasi disetiap instansi pemerintahan adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi, dalam rangka peningkatan kapasitas karir PNS. “Hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, serta pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja,” kata Bupati.
Ke depanya nanti, pemerintahan Kabupaten Boltim akan membuka seleksi dengan terbuka untuk para pejabat tinggi pratama yang saat ini masih berstatus pelaksana tugas, lanjut Bupati. “Saudara-saudara yang memenuhi persyaratan agar berkompetisilah dalam pelaksanaan seleksi, untuk kedepan akan mendapat jabatan tinggi pratama yang sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan,” ujar Bupati.
Di akhir sambutanya, Bupati mengajak untuk bersama-sama bekerja cepat, bekerja cerdas, dan bekerja tuntas untuk mewujudkan program pembangunan di berbagai sektor di Boltim. “Marilah kita bersama-sama baik di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur maupun di bidang lainya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” tandasnya.
Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Boltim, Drs Rusdy Gumalangit, Ketua dan Wakil Ketua beserta Anggota Dewan Boltim, Kapolsek Kotabunan, Kompol Efendy Manoppo, Danramil 1303-05 Kotabunan, dan para Rohaniawan.
Peliput : Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.