Bupati Boltim Resmi Tutup Diklat Pim IV Angkatan II

0
47
Bupati Boltim Resmi Tutup Diklat Pim IV Angkatan II
TOTABUANEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH, menutup secara resmi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim Tahun 2017, Senin (28/8/2017) di Aula Lantai III Kantor Bupati Boltim.‎
Bupati Boltim Resmi Tutup Diklat Pim IV Angkatan II
Dalam sambutannya, Bupati Landjar mengatakan. Diklat Kepemimpinan  ini adalah salah satu, yang wajib diikuti oleh para pejabat eselon IV sebagai sarana meningkatkan kompetensi.‎‎ “Inilah batu loncatan kalian untuk menjadikan diri kalian lebih baik lagi,” kata Bupati dihadapan peserta Diklat.
Bupati Sehan juga berharap, lulusan diklat tersebut dapat menjadi pemimpin perubahan yang memberikan hasil positif dalam pelaksanaan tugas dan peningkatan pelayanan publik. “Saya berharap kalian mampu mengimplementasikan apa yang telah didapat selama diklat ini pada unit kerja masing-masing,” pesannya.
Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Diklat, Wenadi Apande, dalam laporannya menyebutkan, Diklat PIM IV diikuti  40 ASN struktural eselon IV dari seluruh perangkat daerah di lingkup Pemkab Boltim. Kegiatan berlangsung di Sanggar Kegiatan Belajar Tutuyan, Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, selama 97 hari kerja, dimulai pada tanggal 7 April hingga 28 Agustus 2017, dengan sistem on-off kampus.
“Dari 40 peserta, 29 orang dinyatakan lulus dengan kualifikasi sangat memuaskan, 9 orang lulus memuaskan, dan 2 orang masih ditunda kelulusan untuk merampungkan laporan proyek perubahan,” ujar Kepala Bidang Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Boltim tersebut
Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.