Bupati Boltim Resmi Tutup MTQ ke VI

0
25
Loading...

TNews, MODAYAG – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Resmi ditutup oleh Bupati Sehan Landjar SH. Penutupan Berlangsung pada Jumat (13/03/2020) di Lapangan Arjuna Purworejo, kecamatan Modayag.

Penutupan MTQ berlangsung meriah, karena selain penyerahan Hadiah sebagai penghargaan kepada para pemenang, Penutupan juga dirangkaikan dengan tarian klosal, yang diperagakan siswa siswi SMP 1 Modayag.

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, pada sambutannya menyampaikan apresiasi, kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi aktif, sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. “Terima kasih dan apresiasi kepada Panitia pelaksana, yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini terlakasan,” kata Bupati.

Dia juga mengapresiasi seluruh camat yang ikut mendampingi para peserta yang ikut berkompetisi pada MTQ tahun 2020 ini. “Terima kasih kepada semua camat, dan apresiasi yang tinggi kepada Camat Modayag, yang telah menyukseskan kegiatan ini. Acara ini sangat meriah karena ditambah dengan tarian klosal,” ujarnya.

saking terharunya melihat pementasan para Siswa siswi pada tarian Klosal, Eyang pun memuji mereka bahkan mengakui kehebatan para penari tersebut. “saya mengapresiasi pertunjukan yang luar biasa, ini harusnya sudah tingka provinsi, bahkan nasional,”jelasnya.

selanjutnya, Bupati dua periode ini menyampaikan selamat kepada semua peserta yang telah ikut memeriahkan kegiatan MTQ tahun ini. “Alhamdulillah, tahun ini ada peningkatan peserta, saya ucapkan kepada semua, baik yang menang, maupun yang belum meraih kemenangan. Kemenangan bukan segala-galanya, tetapi upaya yang dilakukan, adalah modal untuk lebih maju,” Kunci Bupati Boltim sembari menutup MTQ ke VI dengan mengucapkan Alhamdulillah, diikuti ketukan tiga kali pada pengeras suara.

acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba di tingkat Kabupaten. Terinformasi, para peserta yang meraih juara, bakal dipersiapkan untuk mengikuti ajang tingkat Provinsi di Sanger nanti. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.