Bupati Boltim Sidak Kantor Wilayah Modayag Bersatu, Banyak Pegawai Terlihat Gugup

0
458
Sehan Landjar saat melakukan sidak di Puskesmas Modayag

TOTABUANEWS, BOLTIM – Bupati Sehan Landjar melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah kantor di wilayah Kecamatan Modayag bersatu, Selasa (15/03/2016).

Dalam sidak dilakukan pertama kali tersebut, bupati langsung melakukan pemeriksaan disejumlah kantor, salah satunya, di Puskemas Modayag. Bahkan, dalam pantauan TOTABUANEWS.COM beberapa pegawai dan staf terlihat gugup.

“Sidak kali ini untuk melihat perkembangan dan kinerja para PNS dan honor daerah (Honda),” terang Kepala Bagian (Kabag) Humas, Hamdi Egam, kemarin.

Bupati dihadapan para PNS dan Honda mengungkapkan, dirinya tidak akan segan memberikan sanksi tegas pada jika tidak patuh dalam aturan. Apalagi diperiode kedua ini, ia ingin semua PNS dan Honda bekerja lebih maksimal. “Tidak ada lagi kata main-main, semua harus optimal dari pelayanan hingga pekerjaan program dan kegiatan,” kata Sehan dengan nada tegas.

Selain itu, Eyang-sapaan akrab-Sehan juga melihat para pasien yang dirawat di Puskemas Modayag. Dalam kesempatan tersebut, ia memberikan motivasi pada pasien selalu semangat dan mengikuti intruksi para medis yang merawat. “Agar cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.