Bupati Boltim Tinjau Gereja dan Pos Pengamanan Nataru

0
73

TNews, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto bersama Kapolres AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, melakukan peninjauan Gereja serta Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di sejumlah titik, Jumat 24 Desember 2021 malam tadi.

Dalam giat tersebut, Bupati sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) pada perayaan Natal dan Tahun Baru di Boltim untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.

“Saya berharap kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun baru supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran virus Covid di Boltim. Selamat Merayakan Natal dan Tahun Baru untuk saudaraku umat kristiani,” ucapnya.

Lewat kesempatan ini, tak lupa dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh aparat keamanan serta sejumlah ormas islam yang turut bertugas mengamankan jalannya pelaksanaan Ibadah di tiap-tiap gereja.

“Terima kasih kalian sudah mau berpartisipasi untuk pengamanan Ibadah Natal dan Tahun baru. Ini merupakan bentuk toleransi serta hubungan silaturahmi yang kuat antar umat beragama di Boltim,” pungkasnya.

 

Tim Redaksi Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.