Bupati Sachrul Buka Pelaksanaan SKD Calon ASN Sekaligus Berikan Suport

0
10

TNews, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S Sos, secara resmi membuka pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Boltim tahun 2021 di Hotel Sutan Raja Minut, Senin (11/10).

Dalam sambutannya, Bupati memberikan suport kepada ratusan peserta yang  berada di ruangan pelaksanaan SKD.

“Kalian semua harus optimis dengan kemampuan kalian masing-masing. Kalaupun ada yang belum lolos passing grade, jangan pernah berkecil hati atau kecewa. Masih ada kesempatan diwaktu yang akan datang. Tentunya kalian lebih giat lagi untuk belajar dan berusaha,” kata Bupati menyemangati para peserta.

Bupati juga berharap, pelaksanaan SKD CASN Boltim tahun ini akan banyak peserta yang bisa lolos passing grade untuk lanjut ke tahap berikutnya. Dengan demikian, seluruh formasi yang ada bisa terisi semua.

“Semoga pelaksanaan SKD CASN kali ini hasilnya akan lebih baik dari sebelumnya. Saya juga berharap khususnya bagi putra-putri daerah Boltim,  agar bisa lolos passing grade hingga tahapan selanjutnya dan bisa mengabdi di daerah sendiri,” harap Bupati.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Rezhah Mamomto S.Kom mengatakan, untuk pelaksanaan SKD Boltim berlangsung hingga Rabu mendatang.

“Selamat kepada para peserta yang telah lolos Passing Grade. Tapi, ini baru tahap pertama. Masih ada lagi tahap selanjutnya sehingga dihimbau kepada para peserta yang lolos Passing Grade untuk mempersiapkan diri menunggu perangkingan dan pelaksanaan SKB,” ujar Rezhah.

Terinformasi, pada acara pembukaan ini, Bupati didampingi oleh Wabup Oskar Manoppo SE MM, Sekda, serta para asisten. Setelah acara pembukaan, Bupati maupun Wabup mendatangi sejumlah peserta dan memberikan support langsung kepada peserta.

 

(Iki)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.