Bupati Sachrul Mamonto Dukung Penuh Dunia Olahraga di Boltim

0
51
Sachrul Mamonto Dukung Penuh Dunia Olahraga di Boltim (Yud)

TNews, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto (SSM), Selasa (6/9), menghadiri turnamen sepakbola babak final “Al-Furqan Cup”, bertempat di Lapangan Desa Paret Kecamatan Kotabunan.

Babak final tersebut mempertemukan dua kesebelasan yakni Pondabo FC Tutuyan versus Bulawan Dua FC. Dalam pertandingan ini Pondabo FC berhasil meraih gelar juara setelah menang lewat adu penalti dengan skor 4-3.

Saat menutup kegiatan sekaligus penyerahan tropi kepada Tim juara, bupati mengatakan, sangat mengapresiasi kepada kedua klub yang telah mempertontonkan permainan terbaik selama pertandingan berlangsung.

Bupati juga memuji penonton yang telah mengikuti jalannya pertandingan dengan tertib hingga selesai. Selain itu, bupati pun memuji kemampuan dan kegigihan yang ditampilkan oleh para pemain.

“Ini sangat luar biasa, kedua klub telah menjunjung sportifitas selama pertandingan. Anak-anak kita yang lahir sebagai pemain sepakbola di tingkat desa dan kecamatan, mudah-mudahan kedepan akan berkiprah lebih jauh ke tingkat Nasional,” katanya.

Bupati juga sangat mensupport olahraga sepakbola. Dimana setelah turnamen ini, akan dilanjutkan dengan Bupati Cup.

“Saya sangat mendukung olahraga ini, oleh karena itu kepada klub-klub sepakbola yang baru selesai mengikuti turnamen Al-Furqan Cup bisa ikut lagi dan akan berperan di turnamen berikut,” ujarnya.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.