Bupati Sachrul Mamonto Instruksikan Para Camat Serap ‘Asmara’ Masyarakat di Wilayahnya Masing-masing

0
63
Bupati Boltim Sachrul Mamonto

TNews, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto (SSM), menginstruksikan kepada seluruh Camat agar turun ke wilayahnya masing-masing untuk menyerap aspirasi Masyarakat (Asmara) di wilayah masing-masing.

“Saya berharap dan tegaskan kepada seluruh Camat agar lebih sering turun di lapangan wilayahnya masing-masing untuk memperhatikan keluhan warganya,”ungkap SSM.

Kalian harus tahu kondisi di setiap kecamatan, apa saja permasalahan atau kebutuhan warga segera di tindak lanjuti dan laporkan kepada saya.

Bupati juga mengatakan setelah dia melakukan patroli mengecek dan turun langsung di wilayah Modayag bersatu dan Kecamatan Mooat, ada banyak keluhan dan permintaan dari setiap warga.

“Ada banyak keluhan permintaan masyarakat. Apa terlebih para petani di Kecamatan Modayag bersatu dan Mooat itu mereka mengeluhkan bantuan untuk pertanian,” ujarnya.

Dikatakannya, saya hampir setiap hari libur turun ke kecamatan dan desa untuk mengetahui apa saja masyarakat butuh.

“Tidak setiap hari libur itu pejabat harus pake batik, kemeja, sepatu dan pakaian rapi untuk ke pesta dan hajatan lainnya. Seperti saya kemarin ke wilayah Kecamatan Modayag, dan Mooat sampai turun ke desa-desa, saya bercerita dengan para petani di sana, ternyata banyak keluhan dan permintaan mereka. Jadi para camat harus turun mengetahui kondisi masing-masing wilayahnya,” jelas SSM.

Diketahui bentuk kepedulian Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto kepada masyarakatnya yang berprofesi petani dan nelayan ditunjukkan lewat perhatian dan bantuan langsung seperti bibit, pupuk, perahu, alsintan, dan bantuan lainya pada mereka yang membutuhkan karena itu merupakan program kerja pak Bupati. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.