Bupati Sachrul Mamonto Silaturahmi ke Kejari Kota Kotamobagu

0
8
Sachrul Mamonto Silaturahmi dengan Kejari Kotamoabgu

TNews, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Selasa (8/11), melakukan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kotamobagu.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Boltim tersebut disambut langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH.

Usai disambut di pintu masuk, Kepala Kejari Kotamobagu langsung mengajak bupati menuju ruangan kerjanya. Hampir 2 jam kedua pimpinan ini berbincang hingga makan siang bersama.

Kepada awak media, bupati mengatakan bahwa kunjungan ini berkaitan koordinasi sebagai ketua Forkopimda Boltim terkait hal-hal menyangkut kedaerahan.

“Sudah lama kami selaku forumkopimda tidak bersilahturahmi. Sehingga dalam kesempatan ini saya datang mengunjungi pak Kajari dan nanti ke pak Dandim, Kapolres dan Ketua Pengadilan untuk di undang rapat forumkopimda. Soal lokasi nanti dibicarakan lagi,” katanya.

Yang cukup membuat surprise kata bupati, dirinya disuguhi menu makan siang ikan sidat atau biasa disebut ‘sogili’ santan oleh Kajari.

“Enak dan cukup menggugah selera makan,” ujar mantan jurnalis ini.

Ditambahkan Kajari Elwin, ia bersama bupati juga sempat membicarakan terkait Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Bolmong.

“Kami juga membicarakan juga Porprov dan hal-hal yang lain,” kata Kajari sembari mengantar bupati ke Mobil Dinas Bupati. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.