Bupati Sachrul Mamonto Teken NPHD Pelabuhan Khusus Jiko dari PT J Resources

0
37
Bupati Sachrul Mamonto Teken NPHD Pelabuhan Khusus Jiko dari PT J Resources

TNews, Boltim – Bupati Sam Sachrul Mamonto menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) penggunaan pelabuhan khusus Jiko. Penandantanganan dilakukan bersama Presiden Direktur PT J Resources Bolaang Mongondow Arief Perdanakusumah, Rabu (28/12), di ruang kerja bupati.

Penandatanganan NPHD itu dilakukan bersamaan dengan penyerahan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) kepada Pemkab Boltim serta penyerahan beasiswa secara simbolis kepada 27 mahasiswa Boltim yang berdomisili di wilayah lingkar tambang.

Bupati Sam Sachrul Mamonto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT J Resources Bolaang Mongondow yang sudah ikut berkontribusi terhadap pembangunan daerah. Soal Pelabuhan Jiko, kata bupati akan menjadi tambahan aset bagi daerah, dan pemanfaatannya akan sangat membantu aktivitas serta pergerakan ekonomi masyarakat.

“Terima kasih kepada perusahaan yang ikut berkontribusi terhadap pembangunan, juga di sektor pendidikan melalui pemberian beasiswa. Ini sangat baik terhadap percepatan kemajuan daerah,” kata bupati. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.