Bupati Sachrul Mamonto Terima Kunjungan Mantan Kapolda Sulut, Bahas ini

0
48
SSM menerima kunjungan mantan Kapolda Sulut (Diskominfo)

TNews, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto 9SSM), menerima kunjungan mantan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol. Mulyatno, Jumat 21 Oktober 2022, di Kantor Bupati Boltim.

Kunjungan mantan Kapolda Sulut tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus ingin berpamitan kepada bupati dan seluruh masyarakat Boltim.

Dalam kunjungan ini bupati dan Irjen Pol Mulyatno melakukan sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurjanah Tutuyan serta dilanjutkan dengan meninjau pembangunan Gedung Mapolres Boltim.

“Saya datang kesini untuk silaturahmi sekaligus pamitan kepada saudara-saudara saya di Bolaang Mongondow Timur, “ ujar Mulyatno.

Mulyatno pun menambahkan bahwa dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan masyarakat Boltim yang begitu ramah selama dirinya melaksanakan tugas di Sulut.

“Saya berharap masyarakat Boltim bisa selalu menjaga Kamtibmas, selalu bisa bersinergi dengan pemerintah dalam rangka pembangunan daerah, sekali lagi saya izin pamit kepada masyarakat Boltim, khusunya kepada sahabat saya pak Bupati Boltim,” katanya. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.