Bupati Sachrul Pimpin Lasung Apel Pasukan Dalam Giat Operasi Lilin Tahun 2021

0
48

TNews, BOLTIM – Jelang Natal Dan Tahun Baru (Nataru) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto memimpin langsung Apel Pasukan dalam rangka giat Operasi Lilin tahun 2021, bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Boltim, Kamis (23/12).

Dalam kesempatan itu Bupati Sachrul membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) bahwa Operasi Lilin yang akan digelar mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022 mendatang, akan dilaksanakan dengan mengedepankan langkah-langkah preventif dan secara humanis serta akan dilaksanakan dengan penegakan hukum secara tegas dan profesional.
“Tentunya akan dilaksanakan dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat guna mencegah penyebaran virus covid-19, maka dari itu diingatkan kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan Prokes yang ketat,” terang Sachrul.
Dirinya juga menambahkan, bahwa dalam oprasi ini ada beberapa hal yang menjadi fokus dalam operasi.
“Ada beberapa hal yang nantinya sangat berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, diantaranya menyangkut tentang terorisme, sabotase, penyalahgunaan narkoba, miras, serta berbagai hal yang mengancam Kantibmas dan kedaulatan NKRI,” tutup Sachrul. (Iki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.