Bupati Sam Sachrul Mamonto Lantik Sangadi Desa Bongkudai

0
11
Bupati Sam Sachrul Mamonto saat melantik Sangadi bongkudai

TNews, Boltim – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, melantik Sangadi Desa Bongkudai, mengantikan Sangadi sebelumnya Asral Mamonto, bertempat di gedung Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Boltim, Kamis (30/09)

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini, sesuai SK Bupati No 248 tahun 2021 pemberitaan dan pengangkatan Sangadi Bongkudai tanggal 27 September tahun 2021.

Sebelumnya Sangadi Desa Bongkudai adalah Deli Mamonto, karena masih menyelesaikan kendala administrasi, digantika oleh Asral Mamonto, dan sekarang dilantik lagi Dahli Lentang, sebagai Sangadi Desa Bongkudai.

“Ini hanya pergantian sementara, karena ada kekosongan dari Sangadi sebelumya, karena ada kendala sesuatu dan lain hal. Saya minta kepada pak Sangadi untuk melanjutkan pemerintahan desa, mempersatukan kembali masyarakat, jangan ada yang terkotak-kotak, dan selalu berlaku adil kepada masyarakatnya,” ujar Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Bupati juga berharap Sangadi hanya mengontrol saja, dan tidak melupakan tugas pokok.

Pelantikan Sangadi itu, disaksikan oleh Bupati, Kapolres Boltim, Anggota DPRD Boltim, Kepala SKPD, Rohaniawan, dan tamu undangan.

 

(Iki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.