Bupati Sam Sachrul Mamonto Resmi Menutup Tahapan Selter JPT Pertama

  • Whatsapp
Bupati saat menutup kegiatan tahapan Salter JPT pertama

TNews, Boltim – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, secara resmi menutup tahapan Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Boltim pada hari rabu tanggal 22 september kemarin. Kamis (23/09)

Bacaan Lainnya

Bertempat di Hotel Grand Puri Manado, kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dimulai dari sesi penulisan dan persentase makalah, sesi wawancara dan di akhiri dengan uji kompetensi bidang.

Dalam sambutannya Sachrul mengatakan, bahwa dengan seleksi yang dilakukan seperti ini secara kapabilitas dan kapasitas untuk mengukur kemampuan pejabat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Serta mendedikasikan loyalitas dan integritas peserta yang nantinya siapa-siapa yang akan terseleksi dan menjadi yang terpilih untuk mengemban amanah sebagai kepala SKPD yang dilamar,” ujar SSM.

Bupati juga menyampaikan bahwa siapa saja yang nantinya terpilih harus bekerja dengan baik dan maksimal untuk kemajuan daerah Bolaang Mongondow Timur tercinta.

“Dan tentunya mewujudkan program Visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati yakni Boltim Bersinar,” tutup Bupati.

 

(Iki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.