Bupati Sehan Landjar Rekom Pemberhentian Sejumlah Aparat Desa Modayag, Dinilai Tak Dukung Pemerintah

0
760
Bupati Boltim akan Tindak Tegas ASN Tak Disiplin
Sehan Landjar

TOTABUANEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, jumat 4/3/2016 kemarin, memastikan pemberhentian sejumlah aparat desa Modayag III kecamatan Modayag.

Sangsi tersebut tidak lain para aparat desa sudah dianggap berkinerja buruk dan tidak loyal dalam pemerintahannya. “Saya minta agar para aparat desa Modayag III segera diberhentikan,”tegas Bupati saat memberikan arahan di depan para Camat, Sangadi serta perangkat desa se Boltim.

Bupati akan tegas dalam setiap pertemuan sehingga hal ini tidak akan menjadi contoh bagi pejabat serta para sangadi (Kepala Desa). “Jika ada undangan seperti ini harus diperhatikan, jangan dianggap enteng. Dan sangadi harus tegas kepada setiap perangkatnya agar tidak terulang hal seperti ini,”jelas Eyang sapaan akrab Bupati.

Eyang juga menambahkan, sudah menjadi kebiasaan jika ada pertemuan selalu tidak tepat waktu. Namun pertemuan kali ini sengaja di molorkan hingga satu jam dengan harapan semua undangan akan hadir dipertemuan ini. “Saya sudah menunggu dari pukul 14.00 wita, dan di tunggu hingga se jam, namun masih ada juga yang enggan hadir di pertemuan ini,”kata Eyang.

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.