Bupati SSM Pimpin Rapat FORKOPIMDA Boltim : Fokus Keamanan Kondusif Jelang Natal dan Tahun Baru 2024

0
22
Gambar : Bupati SSM Pimpin Rapat FORKOPIMDA Boltim : Fokus Keamanan Kondusif Jelang Natal dan Tahun Baru 2024, (19/12/2023).

TNews, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto (SSM), memimpin rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) pada Selasa (19/12/2023).

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Kantor Bupati ini membahas berbagai isu strategis yang akan menjadi fokus pada tahun 2023.

Isu-isu yang menjadi topik pembahasan meliputi Kamtibmas Pelaksanaan Kampanye menjelang pemilu 2024, Toleransi Antar Umat Beragama, Penanganan Tindak kekerasan anak di bawah umur, Penertiban dan penataan Kawasan Ibukota Kabupaten, serta persiapan menyambut Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2024.

Yunita Beatrix Ma’I SH MH, Kepala Pengadilan Tinggi Kotamobagu, memberikan tanggapannya terkait isu penertiban dan penataan kawasan ibu kota kabupaten dan Pemilu 2024.

“Untuk penertiban dan penataan kawasan ibu kota apabila ada pelanggaran yang dilakukan oleh pedagang kaki lima itu bisa disidang langsung di Boltim, untuk penanganan tindak pidana pemilu prosesnya hanya 7 hari sampai putusan pengadilan,” kata Yunita.

Bupati Boltim SSM, selaku Koordinator Forkopimda, juga menegaskan bahwa keamanan dan ketertiban di wilayah Boltim tetap terjaga menjelang Perayaan Natal 25 Desember 2023, Tahun Baru 2024, dan Pemilu 2024.

“Alhamdulilah berkat kerja sama antara pemda serta pihak TNI dan POLRI keamanan dan ketertiban di Bolaang Mongondow Timur sampai saat ini masih kondusif,” pungkas Bupati SSM.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.