Camat Modayag Apresiasi Sangadi Modayag Bersatu

0
40
Camat Modayag Sukaryanto Sudikromo
Loading...

TNews, MODAYAG – Camat Modayag, Sukaryanto Sudikromo, mengapresiasi para kepala Desa, yang telah bekerja maskimal menyukseskan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten, di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang digelar di Desa Purworejo, Kecamatan Modayag, sejak 11-13/03/2020.

Demikian disampaikan Pimpinan Wilayah Kecamatan Modayag Sukaryanto Sudikromo, kepada Media ini. Kata Dia, kesuksesan kegiatan ini, tidak lepas dari peran para kepala Desa. “Atas nama pemerintah kecamatan, saya mengapresiasi kinerja para kepala desa yang terlibat langsung pada kegiatan MTQ tingkat Kabupaten di Desa Purworejo,” kata Camat Modayag.

Kata dia, tanpa peran aktif para kepala desa, kegiatan tersebut tidak berjalan lancar. “Tanpa mereka, kegiatan ini tidak meriah dan sukses, sehingga para kepala desa ini patut di beri apresiasi yang setinggi-tingginya,” tambah Camat.

Lewat kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi aktif pada kegiatan tersebut. “Terima kasih serta apresiasi kepada semua pihak, baik Panitia pelaksana kegiatan, para peserta, masyarakat, penari klosal, drumband, dan semua yang sudah bersinergi ikut menyukseskan kegiatan,” ujarnya.

Tak lupa juga Camat Modayag mengucapkan terima kasih kepada pimpinan daerah yang tak henti-hentinya memberikan dorongan sehingga kegiatan ini berjalan lancar. “Kepada pak Bupati, dan wakil Bupati Boltim, terima kasih atas kehadirannya, kegiatan ini sukses tentu tidak lepas dari arahan para pimpinan, kepada DPRD Boltim yang terus memberi dukungan, terima kasih banyak, semoga apa yang telah dilakukan bernilai ibadah disisi tuhan yang maha esa,” tutupnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.