Capaian PAD Boltim Over Target, Naik 10,27 Persen

0
88
Pekan Ini Pergeseran Anggaran akan Dilakukan Pemda Boltim
Oskar Manoppo
TOTABUANEWS, BOLTIM – Capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melebihi target. Pasalnya,  dari target 16.922.602 per tanggal 9 Desember sudah mencapai Rp. 18.660.918.389 atau ketambahan sekitar 10.27 Persen.
“PAD Boltim per tanggal 9 Desember 2016 sudah melebihi target,” terang Kepala Dinas (Kadis) Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Boltim, Oscar Manoppo saat bersua dengan Totabuanews (15/12).
Hasil PAD tersebut masih akan dikumpul hingga akhir tahun ini lanjut Oscar. “PAD masih tetap bertambah, sebab akhir penghitunganya dilakukan pada 30 Desember 2016. Saya belum memastikan berapa total keseluruhan PAD, namun pastinya pendapatan sudah melebihi target,” ungkapnya.
Tak hanya itu, hasil tersebut kata Oscar,  tidak termasuk dana bagi hasil. “Kita belum menghitung pemasukan dari dana bagi hasil. Misalkan yang ada di kantor perpajakan. Namun kami optimis jika semua terkumpul, dipastikan kelebihan PAD presentasenya akan lebih tinggi,” tutupnya.
Peliput : Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.