Cegah Covid 19, Ansor Modayag Barat Semprot Rumah Ibadah

0
44
Loading...

TNews, Modayag Barat – pemuda Gerakan Pemuda Ansor, kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ikut berpartisipasi aktif mencegah berkembangnya Virus Corona, lewat cara menyemprot rumah ibadah dengan cairan disinfektan.

Penyemprotan dilakukan di tiap rumah ibadah, di wilayah kecamatan Modayag barat, baik gereja maupun masjid menjadi pusat sasaran penyemprotan, yang dilakukan pada Rabu (24/03/2020).

Demikian disampaikan ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Boltim Zulkifli melangi. Kata dia pemuda Ansor dan Banser di Modayag Barat ikut mencegah berkembangnya Virus covid19. “Kami menyemprot sejumlah rumah ibadah, baik masjid maupun gereja di wilayah Modayag Barat, dengan cairan disinfektan,” kata Zulkifli.

Dia menambahkan, fasilitas yang mereka gunakan, diperoleh dari kader Ansor yang memiliki kelebihan. “Alat dan bahan yang digunakan, adalah sumbangsi para kader Ansor, yang peduli terhadap masyarakat,”tambahnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pemuda yang sudah ikut berperan aktif pada kegiatan ini. “Apresiasi dan terima kasih kepada, kader Ansor dan Banser, yang sudah berperan aktif serta berkontribusi dalam kegiatan ini. Semoga apa yang dilakukan bernilai ibadah,” singkat melangi.

Ketua Ansor Boltim Darman Matara mengapresiasi gerakan pemuda Ansor Modayag barat, yang dinilai tanggap melihat kondisi masyarakat. “Apresiasi positif kepada sahabat PC dan PAC Ansor Modayag Barat, yang sudah berupaya melakukan proteksi objek terhadap covid19,” tulis Darman, di aplikasi WhatsApp group Ansor.

Tim TNews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.