CPNS Boltim yang Dinyatakan Lulus, Diminta Segera Lengkapi Berkas

0
98

TNews, BOLTIM – Panitia Seleksi (Pansel) penerimaan Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengingatkan kepada CPNS yang sudah dinyatakan lulus untuk segera melengkapi berkas persyaratan yang sudah ditetapkan.

Sekretaris Pansel yang juga Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto mengatakan bahwa jadwal penyampaian dokumen sudah ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Jadwal penyampaian sebagaimana yang tertera di surat pengumuman yang dikeluarkan oleh Pansel adalah sampai dengan tanggal 21 januari 2021,” ujar Rezha.

Dirinya mengingatkan kepada para peserta yang akan melengkapi berkas untuk memperhatikan setiap persyaratan yang sudah ditentukan agar tidak

“Sebab jika terlambat atau tidak memasukan kelengkapan dokumen persyaratan untuk usul penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP), maka akibatnya bisa fatal yakni BKN bukan lagi menangguhkan penerbitan NIP yang bersangkutan, akan tetapi peserta tersebut akan batal diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara,” jelasnya.

Rezha juga mengatakan bahwa seluruh tahapan seleksi penerimaan CPNS Boltim tahun 2021 ini gratis.

“Semua tahapan sampai dengan penyampaian dokumen persyaratan usul NIP ini tidak dipunggut biaya sepeser pun, dan jika ada pertanyaan, kami juga menyiapkan hotline yang bisa dihubungi yang sudah tertera di dalam surat pengumuman sebelumnya,” pungkasnya.

 

Tim redaksi totabuan news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.